Gue baru sadar kalau gue adalah salah satu dari sekian orang yang bisa dibilang lack of accessories. Maksud gue, kalau pergi ke luar rumah (ke kantor, ke Gereja, atau sekadar jalan-jalan) gue gak banyak cingcong urusan aksesoris yang gue pake. Aksesoris wajib buat gue cuma ada tiga: kacamata, anting-anting, dan jam tangan. Kacamata karena alasan penglihatan gue yang burem ngeliat jauh (burem as in mata sampe nyipit kalau gak pake kacamata). Anting-anting karena udah dibiasakan dari kecil. Kalau jam tangan sih karena kebiasaan aja, jam tangan gue pun yang sederhana aja: berwarna ungu dan strap-nya karet gitu.

Kacamata dan Jam Tangan, Aksesoris Sehari-hari

Kadang-kadang gue suka pake kalung kesayangan gue yang bentuknya floppy disk. Apa? Nggak tau floppy disk? Disket, maksud gue. Hah? Gak tau disket juga? Baiklah gak apa-apa, disket ini memang alat penyimpan data digital yang sudah mulai punah ditelan zaman. Nih gue kasih gambarnya biar kalian ngeh disket itu apa ya ;)


Terus ya udah, gitu doang. Kalau liburan ke luar kota, terutama ke pantai, gue juga males pake sunglasses (belom punya nih yang minus) ataupun topi. Tipikal anak yang ngerasa gak kece aja gitu kalau make topi! Ya, emang salah sendiri juga sih gak punya topi pantai lebar atau fedora hat yang kece abis gitu. :)))

Tapi kalau untuk urusan ke pesta, aksesoris gue biasa nambah lagi. Selain kacamata dan jam tangan (tentunya bukan si karet ungu itu ya), gue kadang suka make jewelries. Makenya sih tergantung outfit dan keinginan nyokap aja. Palingan anting-anting dan gelang. Koleksinya terbatas banget, deh. Jadi kepikiran buat beli lagi. Pengen nyari yang harganya terjangkau tapi tetep kelihatan glam.

Terus gue jadi kepikiran, ada gak ya online shop atau marketing platform yang menjual aksesoris jewelries gitu? Tentunya gak bisa sembarangan pilih kan, harus yang glam look dong :D Iseng-iseng browsing sana-sini, ternyata ketemu di Zalora. Koleksi cincinnya simpel tapi keren banget, dan harganya terjangkau! Lagi ada diskon pula! :))

Nih gue screenshot tampilan situsnya. Coba deh ke situsnya terus kasih rekomendasi ke gue! Kalau gue cocoknya pake yang mana ya? :D