Pic from her

Lucu kan lucu kaaaan? :'))) That's why I told you to capture it before you eat it

Inovasi di dunia per-donat-an hadir kembali bagi kita semua, kali ini dengan donat dengan lumuran cokelat yang dibentuk menjadi karakter yang super lucu. Sebut saja kelinci, lebah, kucing, ayam, burung hantu, kodok, dan sapi! Gue pertama kali tau Dobudon ini dari Twitter, kemudian diperjelas dengan gambar kiriman si Momon via WhatsApp. Karena sudah sangat tergiur dengan bentuknya yang lucu, kemaren gue dan pacal langsung menuju ke Dobudon yang berlokasi di Summarecon Mall Serpong ini.

Ada kejadian unik yang gue alami. Meski berlokasi di pojokan lantai 2, Dobudon ternyata gak sepi pengunjung; sehinggaaaa... Pas kami dateng tinggal sisa-sisa dikit banget. Daripada cuma dapet sedikit varian, gue memutuskan untuk nunggu mereka re-stock lagi. Awalnya agak kaget juga ya, karena gue pikir si donat-donat itu dibuat di kiosnya juga. Ternyata diantar dari suatu tempat di Jakarta Barat :)) (dan karena emang kiosnya juga nggak terlalu luas untuk bikin donatnya di situ).

Pic from her

Setelah re-stock, langsung deh pesan campur-campur segala macem varian donatnya! Rasanya seperti donat pada umumnya, memang. Tapi, selain bentuknya yang super lucu, kita bisa punya pengalaman yang berbeda dalam memakannya. Saran gue: masukin kulkas biar cokelatnya mengeras dahulu baru kemudian dimakan! Crunchy! Ah ya, sampai 25 Agustus mendatang, mereka lagi promo diskon 25% (tanpa minimum jumlah pembelian!).


Summarecon Mall Serpong, Lt. 2
Telepon: 0812-12345-223