Masih dalam rangkaian tulisan jalan-jalan ke Serpong, kali ini gue mau bahas tempat gue makan siang saat itu. Jadi sebelum ke Summarecon Mall Serpong untuk beli Dobudon, gue dan pacal mampir dulu ke restoran ini. Namanya Fun & Food, berlokasi kurang lebih di daerah belakang SMS dekat SPBU Pertamina.

Wujud tempatnya di ruko gitu, mirip sama Bailey's and Chloe yang di Tanjung Duren itu. Harganya juga mirip (alias miring, yay for that!). Awalnya gue gak ngeh pas lagi nyari-nyari ini tempat, setelah pake GPS ternyata kami udah lewatin tempat ini sebelumnya... dan sebenarnya ada huruf "F" segede gaban di ruko itu, yang merupakan logonya Fun & Food.

Oleh karena gue datangnya siang-siang dan pas lagi libur Lebaran, tempatnya masih sepi banget. Mesen beberapa menu...

Ice Chocolate, 16K dan Oreo Milkshake, 24K

Beef Baked Rice, 34K

Grilled Chicken, 35K

Kalau gue lihat-lihat menunya, sebenarnya yang paling direkomendasikan itu Fun & Food Baked Rice. Tapi karena gak tau isinya apa, alhasil cari aman dengan mesen Beef Baked Rice. Lho, kenapa gak nanya ke pelayannya? Karena pelayannya masih libur lebaran, cuy. :'')) Jadi yang melayani itu anggota keluarganya yang empunya resto, yang asalnya dari Medan dan lagi liburan. Rasanya enak, bisa diadu sama restoran lain di mall yang juga menyajikan Baked Rice.

Untuk Grilled Chicken-nya, maafkan daku karena fotonya kurang appetizing. Tapi menurut pacal, rasanya enak. Ice Chocolate dan Oreo Milkshake-nya, bolehlah. Meski agak kuciwa dengan Oreo Milkshake-nya yang kurang tasty. Selain itu, kami juga mesen Special Pancake (18K)! Nah kalau panekuknya juara abis nih, kayak yang di hotel-hotel. Panekuk plus maple syrup plus es krim vanilla. Lupa difoto, soalnya makannya sambil main, sih.

Nah gue belom bilang kalau Fun & Food ini, kita gak cuma merasakan Food-nya aja tetapi juga Fun-nya! Fun & Food menyediakan berbagai permainan seru (board game dan card game) buat dimainkan rame-rame sama temen-temen. Sebut saja monopoli, ular-tangga, ludo, sampai permainan lain yang gue nggak ngerti cara mainnya. No worries, yang empunya resto bersedia menjelaskan cara mainnya buat kita. Gue sampai main sama anak-anak dari Medan tadi juga, karena main berdua kan kurang afdol ya. :)))


Fun & Food
Ruko Paramount Center II B/8
Gading Serpong, Tangerang