I just had the time to re-read my blog, and I was like... 2018-2019 lo sibuk banget apa gimana sampai gak bisa update blog, Lynn? Well, ada dua post sih di 2018; tapi yang pertama ngebahas liburan tahun 2017, dan yang satunya bahasnya sekenanya banget. 

Terus terang gue pengen banget ngebahas lanjutan liburan di Singapore tahun 2018... di tahun 2020 mendatang. =)) Ya kalau nggak ada yang baca ya gak apa-apa juga sih. Dan gue sepertinya tidak akan ngoyo lagi untuk berjanji pada diri sendiri untuk rajin update blog, karena YAUDALAHYA NEK sesempetnya aja dan lagi-lagi tiap kali berjanji, tiap kali pun aku lalai update. Jadi gak usah dipaksakan deh.

This post will be my first and last post in 2019, and I decided to dedicate it for my favorite songs of this year.... Dua lagu yang gue puter ngga berhenti-berhenti berhari-hari.

ADU RAYU - YOVIE WIDIANTO FEAT. TULUS & GLENN FREDLY


Yovie Widianto never fails me. Lagunya enak, penyanyinya suaranya bagus, model video klip cakep, sempurna dah udah. <3 


STASIUN BUNDARAN HI - GLENN FREDLY

Ah yes, sekarang Jakarta punya MRT (see I haven't even blogged about it! Tapi seperti biasa gue anaknya terdepan urusan gini-ginian, jadi dari zaman itu MRT gratis sampe berbayar udah gue cobain) dan salah satu stasiun ujungnya namanya Stasiun Bundaran HI.


This song really got me from its intro. Pas denger tuh kayak berasa denger lagu tahun 90-an ala ala Chossy Pratama alias lagu-lagu sinetron gitu loh bok (old reference, I know). Foto di bawah ini pernah pengen gue post di Instagram dengan maksud sekalian menaruh lagu dan liriknya, tapi di Instagram ternyata adanya Stasiun Balapan, bukan Stasiun Bundaran HI.