Restoran yang satu ini sebenarnya udah buka tahun lalu, namun sayangnya pas gue main ke Lotte Shopping Avenue, restoran ini masih tertutup buat publik dan baru buka untuk undangan aja. Konsepnya yang kayak diner di luar negeri ini yang bikin gue dan temen-temen gue penasaran buat nyoba. Usut punya usut, ternyata Johnny Rockets ini emang franchise dari Amerika Serikat. Di Indonesia saat ini Johnny Rockets sudah ada cabangnya di Lotte Shopping Avenue, Street Gallery PIM 3, dan Beach Walk Kuta Bali.

Urung nyoba tahun lalu, bulan lalu gue diajak pacal buat nyobain Johnny Rockets ini untuk mendukung misi penggendutan diri yang sedang guess jalani. Hahaha! Kenapa demikian? Kalau biasanya di menu-menu restoran hanya ada nama, definisi, dan harga dari makanan/ minumannya, di Johnny Rockets ada daftar kalorinya juga! :)))

Chicken Club Sandwich, 920 kalori, 84K

Chocolate Milkshake, 920 kalori, 50K

Total 1840 kalori! :))) Dibagi berdua sih, but still it's a lot! Diner ini emang agak kurang  gue rekomendasikan untuk yang lagi diet, syok berat pasti kalau ngeliat kalori makanannya. Tapi boleh banget lho kalau mau cheating day, hihihi (--,) Harganya emang lumayan pricey, namun diakomodir dengan porsi makanannya yang gede. Milkshake-nya berasa banget; padat dan milky, bikin kenyang!

Suasananya sendiri, emang diner banget deh. Mulai dari kostum pelayannya, desain meja-kursinya, hingga keberadaan sebuah barang yang senantiasa ada di diner luar negeri.... Apalagi kalau bukan jukebox


Para pengunjung boleh banget pencet lagu favoritnya untuk diputer oleh jukebox ini lho. Tapi biasanya antre dulu lagunya ke playlist, baru nanti diputerin. Kalau dari yang gue baca di berita sih, para pelayannya suka joget berjamaah juga, tapi gue saat itu nggak melihat langsung sih. :)


Johnny Rockets
Lotte Shopping Avenue
Jakarta