14 Desember! Tepat setahun lalu gue mengawali kepindahan gue di blog ini. Dalam kurang lebih 52 minggu, dengan post ini tepat ada 35 posts. Lumayanlah ya untuk memenuhi resolusi kembali rajin menulis lagi! Semoga tetap dapat terus menulis di blog ini seterusnyaaa... Happy first anniversary, subter sidera! *tebar-tebar confetti*

Anyway, ternyata Rabu lalu adalah hari terakhir kuliah di semester 7. Ngga sih, ngga ada perasaan sedih atau gimana. Biasa aja. Tapi ya, seperti semester ganjil di kampus pada umumnya, emang rasanya selalu cepat sih. Dan 3,5 tahun kuliah rasanya cepat yah :)) Semoga semester ini semester terakhir untuk S1 gue, kalau bisa. Menambah 1 semester = menambah biaya. So far, skripsi sudah hampir selesai. Lagi punya revisian (tapi belum dibenerin) dan lagi nunggu koreksian dari dosen pembimbing. Moga-moga nanti koreksiannya nggak banyak. *crossing fingers*

Mulanya gue gak sadar kalau Rabu lalu itu hari terakhir kuliah, sampai diajak foto sama Rosi dan Momon:

Kompakan merah-merah padahal gak janjian <3

Adek gue belakangan ini (dari dulu sih sebenarnya) lagi senang crafting. Bermula dari nimbrung dia nontonin video D.I.Y di Youtube, gue jadi ikutan bantuin dia buat deh:

Galaxy Notes and Pencil Bookmarks

Buku catatan mini dan pembatas buku pensil! Namanya Galaxy Notes karena sampul depannya itu kayak galaksi kan warnanya (motifnya lagi happening, sampe sepatu dan topi juga kayak gitu). Sampulnya itu dibuat manual lho sama adek gue dari HVS putih yang dicat dan diciprat-ciprat cat air :)) Rencana craft berikutnya adalah pembatas buku (lagi)! Nanti kalau udah jadi gue pajang lagi di sini!

Catch you later! ^^