Sore-sore umumnya perut udah mulai krucuk-krucuk lagi, waktunya ngemil! Di post kali ini gue mau membahas kudapan baru (baru buat gue sih), yang gue peroleh dari tante gue. Sebenarnya cukup mudah kalau mau buat sendiri di rumah, tetapi bagi yang gak mau ribet, bisa beli kudapan seberat 150 gram ini dengan harga 40 ribu rupiah per kemasannya.

Pertama kali dilihat, Chocomory Choc-o'bag ini sangat menarik perhatian kita. Kemasannya imut dimasukkan ke dalam tote bag gak kalah lucu. Chocomory Choc-o'bag ini merupakan inovasi dari Cimory Group, perusahaan yang sudah kita kenal dengan varian yogurt dan susunya.




Gue mencoba empat jenis Chocomory Choc-o'bag ini. Ada Wafer Fingers, Cornflakes, Crispy Matcha Ball, dan Chocoreo. Kesemuanya adalah kudapan dasar yang dibalut dengan milk chocolate atau white chocolate.  My personal favorite is the Chocoreo! Oreo dimakan gitu aja rasanya udah enak banget kan, bikin terbang. Nah sekarang bayangin ya, oreo dicelupin ke milk chocolate dan dibiarkan mengeras. Pas digigit dikunyah, hmm yummy


Jl. Raya Puncak KM 76
Megamendung, Cisarua