Selamat tahun baru 2014, para pembaca! :)

Sebenarnya gue tadi malam mau nge-blog tapi sayangnya wi-fi nggak jalan. Jadi, selamat tahun baru terutama bagi mereka yang bekerja di malam tahun baru: pegawai restoran, petugas kebersihan, petugas keamanan, pramudi dan supir Transjakarta, masinis commuterline, para jurnalis, dan lain-lainnya. Semoga bonusnya sepadan dengan menunda merayakan tahun baru bersama keluarga.

Pertama-tama, mari kita cek resolusi tahun 2013... Olahraga. Tidak tercapai.
Resolusi berikutnya... #MenujuGemukan2013... Tidak tercapai. 
Hadeeeh :))
Untuk tahun 2014, gue kembali menggalakkan tagar #MenujuGemukan2014. Semoga kali ini berhasil. :))

Selanjutnya, perihal skripsi.
Puji Tuhan, gue sudah menyelesaikan Bab 1 sampai Bab 5 dengan beberapa perintilan kayak daftar isi dan kata pengantar. Ya, tinggal ngerapihin lampiran deh palingan. Sekarang lagi menunggu waktu yang tepat untuk bertemu dengan pembimbing skripsi buat minta tanda tangan dan daftar sidang. Semoga di pertengahan bulan Januari ini sudah bisa jadi Sarjana Hukum, amin!

Dan gue sudah menyiapkan hadiah untuk diri sendiri... dengan beli paket tur ke Kepulauan Derawan untuk keberangkatan akhir Maret nanti. =))) Lulusnya belom tapi hadiahnya udah, ya namanya mau dapat harga murah jadi ya beli dari sekarang. Nanti gue bakal berangkat sama Esi, temen kuliah gue dan orang-orang lain yang belum gue kenal (karena turnya konsepnya opentrip). Intinya untuk sekarang ini, gue bangkrut. Imlek beluman, gaji belum punya juga... Keluarin duitnya udah. =))
Semoga nanti tidak ada halangan apapun dan bisa menikmati indahnya Derawan. :)

Besok, 2 Januari 2014.... Gue dapat kesempatan magang lagi di salah satu firma hukum sampai akhir Februari. Bukan firma hukum besar, harapannya ya semoga gue bisa belajar banyak hal dan mereka pun merasa terbantu dengan keberadaan gue. Mereka lagi ada proyek legal due diligence gitu. Doakan ya, wish me luck. ;)

Kalian sendiri, gimana nih resolusi dan harapannya di tahun 2014?
Semoga keinginannya dapat terwujud ya :3