EH HAAAAAAAAAAIIII. *tiupin debu di blog* *sapu-sapu pake kemoceng*

Lama banget rasanya udah nggak nulis di blog ini, dan kalau update pun agak sekenanya. Gue jadi merasa kemampuan menulis blog gue jadi menurun huhu~ So, how's my life? Seperti post yang sebelum-sebelumnya, gue ada kesempatan untuk berlibur ke Labuan Bajo. Seneng banget ya ampun, gue awalnya tuh nggak pengen-pengen amat ke Labuan Bajo. Menurut gue, memang lautnya unik karena kiri-kanan ada pulau-pulau, tapi gue waktu itu merasa kayaknya lebih keren laut lepas tak berujung gitu deh. Gak taunya, sampe di sana guenya mah betah living on board. Rasanya gak pengen pulang, euy! 

Nanti kisah detail tentang Labuan Bajo bakalan gue bahas di post berikutnya, ya. Masih sortir foto, banyak buangeeet =))

Trus, trus... Kuliah gue tentunya masih gue teruskan pasca resign dari kantor lama. Resign sekitar akhir Maret dan fokus kuliah sampai bulan Mei/ Juni lalu. Jujur semester 3 kuliah ini padat sekali, dosen juga pada demen gonta-ganti jadwal kuliah, dan mata kuliahnya juga wajib lulus semua. Thank God I survived all. Lega banget karena tiap semester ada aja mata kuliah horrornya (alias mata kuliah yang banyak memakan korban nilai D). Target gue pribadi untuk lulus cum laude, bubar jalaaaaaaan =))) Eya gimana mau cum laude kalau nilainya hampir selalu di bawah A- padahal buat cum laude minimal IPK 3.71? Kata siapa sih S2 gampang? 

Dulu-dulu perasaan kalau nonton wisudaan anak S2 selalu banyak yang cum laude, tapi sepertinya itu jelaslah bukanlah anak fakultas hukum. #camkan

Semester 4 akan dimulai per besok, dan target gue untuk punya bahan tesis di akhir Juni juga belum kesampaian. Ada yang punya ide nggak buat topik tesis gue nih? Payah banget rasanya, sempet nganggur lama tapi malah leyeh-leyeh aja nggak mau nyentuh urusan kampus. Bagaimanapun, gue tetep harus wisuda Februari tahun depan, jadi doakan saja ya rencana tesis ini lancar! Gue kayaknya agak keenakan karena pas S1 juga selalu mepet-mepet deadline daftar skripsi dan segala macemnya, tapi dengan kesibukan kerja sambil S2 ini kayaknya bakal susah deh kalau nggak disiplin.

Eits, kerja sambil S2? Iya, jadi kisahnya per bulan Juli gue kembali bekerja. :) Campur aduk rasanya tapi mostly excited. Kalau sebelumnya gue kerja di startup, sekarang gue kerja di perusahaan yang sudah sangat settled. Presensi harus tertib sebelum jam 08.30 dan ngantor dengan kostum office look *simpen kaos-kaos lucu yang dulu biasa dipake ngantor*. Sejauh ini gue merasa hidup dengan komputer OS Windows dan punya privasi dengan partisi kubikel lebih menyenangkan. Setiap hari juga merasa punya tantangan baru. Moga-moga 2 bulan pertama ini gak cuma sekadar honeymoon phase aja, siapa tau lama-lama jadi 2 tahun, atau 12 tahun(?) Bahahaha... Gue akhirnya memberanikan diri ambil kerjaan ini juga karena, I think it's in my blood: jadi bankir (karena sebagian keluarga gue pernah jadi bankir). Hahaha. Kisah gue masuk kantor sekarang ini juga cukup unik, kerjaannya juga unik (coz we're part of something really big),  tapi nanti-nantilah gue cerita, ya. 
 
No reason not to be grateful for all of the above. O:)