Saat senggang di kantor biasanya gue habiskan untuk nge-blog atau browsing BuzzFeed, EliteDaily, dan sejenisnya atau scrolling  lini masa Twitter. Terus gue nemu beberapa situs seru yang menurut gue bermanfaat dan sayang nih kalau nggak dibagi ke sini.

8tracks
Intinya ini adalah situs untuk membuat playlist lagu gitu. Gue sih punya akun tapi cuma buat klik favorit di playlist kesukaan aja. Ini favorit gue: klik di sini.

Apology Letter
Just for your reference in apologizing. Klik di sini.

Color Hunt
Bagus banget buat referensi color pallette. Tiap hari ada update baru, dan warnanya bagus-bagus buat referensi bikin layout blog/ situs atau bahkan buat ngecat rumah? Klik di sini.

College Essay Guy
Ini gue belom sempet baca banyak, tapi sayang kalau gak disimpen di blog ini karena mungkin diperlukan sewaktu-waktu. Ini ada panduan untuk menulis personal statement, di sini.

Creative Savings
HAHAHA ini referensi paling bermanfaat dalam hal keuangan. Gaji bulanan selalu habis? Nggak bisa nabung? Gimana sih caranya menyusun anggaran? CUSS, langsung klik di sini aja.

Sejauh ini baru itu aja yang menurut gue seru. Nanti kalau ada lagi gue bakal update di post ini. Kalian punya situs seru yang worth reading ngga? Yuk share di komen!