I don't know about you
But I'm feeling twenty two
Everything will be alright
If you keep me next to you
You don't know about me
But I'll bet you want to
Everything will be alright
If we just keep dancing like we're
Twenty two~~ Twenty two~~
-22, Taylor Swift-


Selamat ulang tahun ke-22 untuk saya sendiri! :))))

difotoin pacal, properti milik @loobielobster hahaha!

Senang sekali atas ucapan-ucapan dari keluarga dan teman-teman terkasih dari teman SMP, teman SMA (rame euy di grup!), teman kuliah, juga teman-teman kantor. It was really a surprise, when your big boss came to the office and immediately sang 'Happy Birthday'! Terus siangnya, pas kantor lagi sepi (karena anak-anak kantor lagi bikin acara di Menteng), dapet ucapan selamat ulang tahun (secara japri di jaringan chatting kantor) dari kolega di seberang benua sana. Jadi kisahnya kantor gue ini punya cabang di berbagai negara di dunia, terus kolega yang bersangkutan ini adalah idolanya anak-anak di kantor Jakarta. Paras dan gaya geek-nya sekilas mengingatkan kita ke Q di James Bond:

hae, Q. (--,)

*terbang*

Ternyata kami ulang tahunnya pas banget selisih seminggu aja. Entah siapa gerangan itu sang little bird, tapi cara menyampaikan ucapannya asli bisa bikin senyum-senyum sendiri. Senengnya bahkan masih lanjut sampe besok harinya baca pesan ini lagi. HAHAHAHA. Si Momon sampe pengen ikutan ulang tahun. :)) Malemnya juga dapet banyak ucapan di thread general, karena diumumin oleh big boss. Ihiy seneng banget deh!

Kebahagiaan tidak berhenti di situ aja karena di H+1 alias keesokan harinya, gue kembali dapet surprise. Dibeliin kue huuray! Thank you soooo much, friends! :3


Turns out that having a birthday in office was also great!