Di bulan Ramadan tahun ini, gue merasakan hal baru: masuk kantor jam 8 pagi! Astaga, hari pertama masuk gue udah kayak zombie. Asiknya, pulangnya boleh jam 16.30 sore. Lumayan? Ngga juga, gue pilih pulang jelang jam berbuka puasa demi jalanan yang lebih lancar. Sekali-kalinya gue balik cepet, 2 jam aja dong baru sampe rumah. =__=

Tapi tapi, kalau lagi ada ajakan berbuka puasa bersama, gue dengan senang hati balik kantor teng jam 16.30. Alasan utamanya karena bisa ngumpul sama teman-teman. Buka puasa bersama gue pertama kali itu 7 tahun lalu, tahun 2010. Masa-masa dimana gue menjadi mahasiswa baru di salah satu perguruan tinggi negeri, buka puasa bareng rekan satu grup Orientasi Pengenalan Kampus. Fotonya ada? Ada banget tapi gak layak tayang di sini, burem karena zaman tahun 2010 gue masih pake HP dengan kamera VGA.

Kemudian berlanjut ke tahun 2013, buka puasa bersama Arum dan Momon.... Meski gak ada yang puasa. Bahahhaaak. Yang penting suasananya....


Yang paling seru kalau gue buka puasa bersama rekan-rekan seorganisasi gue di kampus dulu: Lembaga Kajian Keilmuan alias LK2. Terakhir gue ikutan buka puasa bareng mereka tuh di tahun 2014 dan Jumat minggu depan kami akan berbuka puasa bersama kembali hore! Nantikan ceritanya ya.... ;)

TKP: Seafood Santa 68. Minggu depan akan di foodcourt salah satu pusat kuliner Jakarta, mengingat standar mahal-murah kami yang berbeda hohohoho~

Meski ke tempat tujuan macetnya itu kadang-kadang naujubileee, meski siang kaga puasa tapi malem ikut buka puasa (untung di kantor baru THR-nya selalu pas Ramadan), tapi tetep selalu menyenangkan buat dijalani karena ngobrol sama teman-teman lama yang gak ada habisnya ini selalu dinanti. 

Eits, tapi hati-hati. Jangan sampai keasikan ikutan buka puasa bersama bikin lupa belanjain THR buat beli baju Lebaran ya, guys! Di tengah kemacetan menuju lokasi buka puasa bersama, kamu bisa loh hunting koleksi baju lebaran 2017 di ZALORA yang sesuai dengan kepribadian kamu. Gue udah intip-intip, diskonnya banyak banget, modelnya pun trendi maksimal. Jangan lupa belikan keluarga kamu juga yaaaah!