Seminggu terakhir ini sangat melelahkan buat gue.. 

Mulai hari Kamis minggu lalu badan entah kenapa lemes-lemes, terus demam beberapa malam... Lemesnya ya pas malam hari gitu. Jumatnya start batuk-batuk, sampai hari ini. Beberapa hari terakhir gue ditambah pilek. Minggu lalu tes darah, yang ga normal leukosit, jumlahnya di bawah normal gitu.. Tapi untuk tes lain-lainnya negatif sih, termasuk typhus tulisannya 1/160. Kata Wikipedia, positif typhus itu kalau 1/320 ke atas.

Untunglah tugas hardcore buat minggu kemaren itu udah gue cicil-cicil jadi beban gue ga terlalu besar ngerjain tugas sambil sakit gitu. Selama sakit, jam 21-22 gitu gue udah tepar. :)) Masalahnya untuk tugas hardcore minggu besok, belom ada yang gue kerjain sama sekali -___-"

Tak hanya itu, selain sakit... Gue muak sama kosan gue. Rencana berhenti sekitar akhir bulan ini atau awal bulan depan aja. Jadi kosan gue lemarinya udah mulai dimakanin rayap begitu, pembantu di kosan yang gue bayar buat bersih-bersih kamar kok ya bersihinnya nggak niat... Jadi ya ada debunya juga mungkin yang memperburuk hidup gue. Rabu lalu, beberapa rayap/rangas tiba-tiba tumbuh besar jadi laron. Gue ninggalin kamar dengan satu lampu dekat pintu kamar dan pintu kamar mandi menyala gitu kan, terus pergi pembubaran salah satu acara kepanitiaan. Pulang-pulang buka pintu banyak yang beterbangan di hadapan gue. DAFUQ lagi sakit coy masih harus ngadepin kesulitan hidup lagi. :)) Ya sudah, akhirnya malam itu gue mengungsi ke salah satu kamar lain yang kosong. Ngeselinnya, besokan harinya juga si pembantu kosan gue bersihin kamar juga nggak niat. Pagi-pagi udah gue bilang katanya mau pergi, eh ternyata sampai jam 10-an gue mau berangkat ngampus kok ya dia ga berangkat-berangkat. ZZZ. Akhirnya kupesenin lah untuk bersihin, tapi pas sore gue pulang... Masih ada semut aja gitu, ternyata dia kayaknya ga bersihin sampai ke sarangnya. Gue sapu-sapu lagi aja sekenanya, minggu besok rencananya mau gue lap sih semuanya biar ga ada debu. Heran banget udah dibayar kok gak niat ya :(

Sekarang ini sih udah berencana buat mencicil barang-barang untuk dibawa pulang dari kosan ke rumah. Gue kira perpisahan gue dengan kosan bakal sedih yang gimana gitu karena gue ga pernah pindah kosan, tapi ternyata kayak gini. Ya sudah, lebih cepat lebih baik deh!

Nah terkait dengan judul, Jumat kemarin seperti biasa adalah jadwal rutin gue balik dari kampus ke rumah. Sengaja mengerjakan ujian cepet-cepet biar enggak kejebak hujan dan nyampe Jakarta sebelum jam 17. Di KRL tentu saja cepat-cepat saja, gak sampai setengah lima gue udah di Cawang. Perjalanan naik Transjakarta mulus sampai Kuningan.

Selanjutnya.....
Kuningan-Semanggi 40 menit.
Semanggi-MPR/DPR 45 menit
MPR/DPR-dst gue udah gak ngitung lagi. *stress* *di jalan sambil batuk dan ingusan mulu*

Bersyukur sekali, ada mbak-mbak yang mau gue ajak tukeran di depan MPR/DPR supaya gue bisa duduk karena pegel coy berdiri dari Cawang. :| Tuhan berkati Mbak! 

Jam 19, gue sampai di Taman Anggrek. Memutuskan belanja air mineral dulu di HERO, lalu rencana pulang naik taksi. EH TAKSINYA NGANTRE. Mau nikung dari lobby TA yang kecil nggak bisa karena dijaga sama petugas BlueBird. :)) Ya karena malas ngantre, akhirnya kuputuskan makan ajalah dulu di mall. Menjelang jam 20, gue memutuskan pulang. Untunglah antrean taksi gak separah tadi, dan gue sudah lebih baik karena udah makan. Jam 20.30, akhirnya sampai rumah!

Gila ih ibukota! :)))

Tapi aku dapat ini dong: 

Hebat kamu ! Udah macet2an dari jam 16, baru sampe 2030! Stay strong girl! Cepet sembuh ya flu dan batuk2nya :'3 -M, atas permintaan saya yang bilang: "I deserve a PDA tweet from you today after what I've been through. :))